Sabtu, 17 April 2010

Hampir mati...


anda tau pemuaian
mungkin kita sudah gk asing dengan kata pemuaian
Pemuaian adalah bertambahnya ukuran suatu benda karena pengaruh perubahan suhu atau bertambahnya ukuran suatu benda karena menerima kalor.
nah.... saya mau cerita nich... tentang pengalaman saya dulu
waktu saya hampir kesetrum....
hiiiiiiiiii takut saya mengingatnya kembali..........
pada suatu hari pada bulan januari 2010 ada sebuah tiang listrik dipasang di dekat rumah saya...
pda awal pemasangan tiang tersebut aman-aman saja
kemudian para tukang mulai memasang kabel-kabel
memang pada ada yg sedikit janggal pada kabel itu karena kabel tersebut terpasang agak kencang dengan tiang lainnya...
namun saya tidak terlalu memperhatikan hal tersebut
pada suatu hari turunlah hujan yg sangat deras dari pagi sampai sore
namun aku tetap pergi sekolah untuk menintut ilmu (gya bgt ^.^) hehehehehe
saat pulang sekolah dengan mengendarai motor tiba-tiba aku mendengar bunyi krek, krek
aku tidak menghiraukan bunyi itu..
tiba" duaaarrrr sebuah kabel lisrik putus mengarah ke aku
untung aku langsung cepat menggas motor dengan kecepatan tinggi...
akhirnya aku terhindar dari bahya
terima kasih tuhan.....
dari sini q belajar bahwa kabel listrik harus dipasang agk kendor agar ketika udara dingin
kabel yg mengencang tidak putus
hohohohoohohohohohohohoh itulah pengalaman bruk sya sekaligus pengalamn tuk menambah ilmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar